Artikel

BERKAT TUHAN SELALU ADA UNTUKMU




“Sebab itu insaflah dengan segenap hatimu dan segenap jiwamu, bahwa satupun dari segala yang baik yang telah dijanjikan kepadamu oleh Tuhan, Allahmu, tidak ada yang tidak dipenuhi. Semuanya telah digenapi bagimu. Tidak ada satupun yang tidak dipenuhi” - Yosua 23:14b -


Tahun 2019 adalah tahun permulaan yang baru, tahun kelahiran yang baru terjadi dalam hidup wanita yang sungguh-sungguh mengasihi Tuhan Yesus dan yang selalu untuk memilih berjalan didalam kehendak Tuhan. (Bilangan 23:19) Allah selalu menepati janjiNya karena Tuhan bukanlah manusia sehingga Ia tidak berdusta.

Bagaimana supaya kita dapat menerima berkat Tuhan ?

1. Miliki Tuhan Yesus Sebagai Tuhan dan Pengharapanmu (1 Timotius 4:10)

 Hidup tanpa pengharapan pastilah tidak memiliki arah tujuan yang jelas tetapi jikalau kita memiliki Yesus dalam hidup kita pastilah kita memiliki hidup yang penuh dengan pengharapan, kehidupan kita terjamin dan kita memiliki hidup yang kekal.

2. Buang Dosa (Mazmur 107:17)

Dosa merupakan penghalang dan penghambat untuk kita tidak mendapat berkat, jadi jangan menyimpan sesuatu yang salah namun wanita harus segera menyelesaikan setiap dosa yang menjadi penghalang berkat kita (Yesaya 59:1-2) tangan Tuhan tidak kurang panjang untuk menyelamatkan dan pendengaranNya tidak kurang tajam untuk mendengarkan, tetapi yang menjadi pemisah antara kamu dan Tuhan ialah segala kejahatanmu dan yang membuat Dia menyembunyikan diri dari padamu ialah segala dosamu, ritual agamamu dan penyembahan yang berapi-api tidak menyenangkan Tuhan tetapi karaktermu perlu kamu perbaiki (Galatia 5:22-23) yaitu buah rohmu nyata dalam kehidupanmu, itulah yang menyenangkan hati Tuhan.

3. Sadari Bahwa Kau Berharga Di Mata Tuhan (Yesaya 43:4)

Walaupun banyak tantangan atau persoalan bukan berarti Tuhan tidak mengasihimu melainkan kamu berharga bagi Tuhan dan mulia, ingat seorang tokoh alkitab bernama Yusuf walau diproses melalui keluarganya tetap dia berjuang dan hidup sesuai dengan kebenaran Firman Tuhan dan Yusuf tidak mengeluh ataupun menyalahkan keadaan, sebab Yusuf tahu kehidupannya sangat berharga dihadapan Tuhan dan Yusuf percaya semua persoalan itu terjadi atas seijin Tuhan, karena Yusuf taat atas setiap proses yang dilewatinya maka Tuhan mengangkat Yusuf menjadi seorang yang berpengaruh di Mesir.


Wanita Allah, berkat Tuhan itu milik kita yang mau sungguh-sungguh percaya Yesus dan berkat itu sudah Tuhan sediakan, asalkan wanita mau miliki Yesus sebagai Tuhan dan pengaharapan dalam hidupmu, buang setiap dosa yang menghalangi sebab engkau sangat berharga dimata Tuhan.


Tuhan Yesus Memberkati

Last Update : 2019-08-12 06:25:58